Motivasiku 1 April 2012


Tak terasa bulan 3 akan berlalu melewati tahun 2012 dan menjelang awal bulan april tepatnya tanggal 1. Tentunya dalam melewati waktu tersebut banyak sekali kejadian yang dialami bagi diri sendiri. Ada masa yang tidak di inginkan seperti kecewa dan ada masa menyenangkan sepeti di perhatikan. Saatnya untuk introspeksi diri dan merencanakan kegiatan yang akan datang. 
Tentunya di bulan baru ini diharapkan perubahan bagi diri sendri lebih baik dari yang sebelum dimana masa bulan maret banyak kekurangan dan kesalahan yang telah berlalu. Di bulan empat ini admin mengharapkan untuk penggemar lagu karo semakin baik dengan cara melakukan perubahan yang positif. Seperti contoh yang sebelumnya malas bangun di bulan maret, maka awal bulan ini cepat bangun untuk sekedar beresin rumah atau cepat bangun hanya sekedar olahraga. Banyak hal yang harus dibenahi untuk kebaikan manajemen diri (bisa sabar, berpikir positif, merendahkan diri maupun tetapi termotivasi), jadikan menjadi diri sendiri. Kalau bukan diri sendiri yang mengubah lebih baik siapa lagi !!!
Begitu juga dengan situs lagu karo ini melakukan hal serupa dimana telah banyak perubahan yang dilakukan agar situs lagu karo tanah karo ini makin maju. Banyak saran dan kritik dari beberapa teman yang suka lagu karo yang admin terima dengan lapang dada. Perubahan yang dilakukan seperti halnya membuat petunjuk penggunaan situs ini apakah lagu, video maupun lirik lagu karo. Dan ke depannya mungkin dilakukan perubahan yang makin baik lagi . Hingga saat ini situs ini tetap ada dan makin baik dari sebelumnya.