Radio Lagu Karo Online

Sebelum admin membuat radio lagu karo online secara streaming maka alangkah baik membahas mengenai apa itu pengertian online dan streaming. Online merupakan aktivitas yang dilakukan saat berada dalam keadaan aktif di dunia maya sebagai contoh kam di katakan online bila sudah membuka jaringan internet seperti facebook, youtbe atau lagu karo ini tentunya. Dan apa juga yang di sebut Streaming, isti ini sering kita dengar disana menggunakan internet. Streaming adalah teknologi yang dapat menerima serta mengirim informasi dari satu pihak ke lain pihak. Biasanya streaming ini sering ada saat mendengarkan lagu di radio begitu jud menonton video/tv saat ada peristiwa. 
Istilah streaming sering di sebut live dimana kejadian yang ditonton maupun didengarkan serentak dengan kejadiannya pada saat itu juga. Disini juga admin ingin membuat lagu karo secara streaming yang bisa didengarkan secara online di dunia maya (internet) umumnya.  Kam bisa mendengarkan secara online nantinya baik menggunakan computer maupun seluler (handphone). 
Admin akan memberikan link atau kode yang kam download nantinya sesuai dengan media pemutar lagu kam. Untuk lagu karo yang online tergantung dari permintaan dari kam, dimana admin tidak selalu online tergantung kesempatan yang ada. Lagu Karo disini juga akan saya perputarkan apa yang ada di admin nantinya dan bila ada yang memesan (request) akan admin usahakan untuk memenuhinya. Berikut ini adalah model alat pemutar yang bisa kam download untuk kam dengarkan secara online serperti halnya winamp, MP3, realplayer maupun seluler Black Berry. Salam kenal man bandu. Klik ini.