VIDEO LAGU KARO

Mungkin tidak semua orang puasa mendengarkan lagu karo dalam bentuk nyanyian tanpa melihat gambarnya. Itu lah dasar saya ingin membuat video lagu karo di situs ini. Adapun video lagu karo yang yang tersedia dalam bentuk format video AVI dan Flash atau ukuran standar pembuatan video. Bila anda berminat ingin meminta video lagu karo dalam format 3GP atau video lagu karo yang bisa di putar melalui handphone (HP) maka saya akan memberikannya. Karena beda ukuran beda alat pemutarnya, artinya untuk ukuran Flash hanya bisa di putar di Komputer dan ukuran 3 GP di Seluler. Video yang tersedia saya buatkan di situs ini adalah video yang tersedia di file Koleksi Lagu Karo saya. Tidak semua video yang dapat di putarkan untuk di tonton dan di unduh dalam situs ini karena keterbatasan waktu dan persediaan saya.